Rabu, 23 November 2011

SOFTWARE


Software Hanso Player

Perangkat lunak yang satu ini bisa menjadi alternatif gratis dan terbaik dalam mendengarkan berbagai file musik kesayangan Anda dengan fitur dan fungsi yang beragam.

Hanso Player merupakan aplikasi audio player yang dikembangkan oleh Hanso untuk memberikan pengalaman yang lebih mengasikkan dan lebih baik dalam mendengarkan file audion musik kesayangan Anda.

Fitur dan fungsi yang dimiliki oleh aplikasi gratisan ini tidak kalah berkualitas dengan para pesaingnya. Selain itu, Hanso Player mendukung berbagai format file audio populer, semacam MP3, MP4, MPC, FLAC, OGG, WAV, WMA, dan masih banyak lagi.

File size: 1.3 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows all

Download

Software Internet Secrets Protector

Bagi Anda yang sering berkegiatan surfing internet, tool yang satu ini 'wajib' Anda miliki. Fungsinya cukup penting untuk menjaga kegiatan surfing dan komputer kesayangan terhindar dari berbagai permasalahan.

Internet Secrets Protector merupakan aplikasi yang mudah digunakan dan handal dalam menjaga serta melindungi kegiatan menjelajah dunia maya dari berbagai gangguan yang tidak diinginkan.

Perangkat lunak ini meski gratis, fitur dan fungsinya tidak kalah dengan software sejenis yang berbayar. Beberapa fitur itu, seperti menghapus dan menghilangkan file dan cookie yang terdapat pada browser, sehingga menjadikan komputer pribadi Anda tetap bersih.

File size: 2.93 MB (freeware)
Sistem operasi: Windows 2000/XP/Vista/7

Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular posts